Arti "T" Pada T-Shirt

Posted by Kang Atho on Thursday, July 5, 2012


Sederhananya, huruf T pada kata T-Shirt mengacu pada bentuk pola dari T-shirt itu sendiri jika diletakkan merata. Tapi kini ada makna lain yang mewakili T pada T-Shirt seperti: Terrific Shirt, The Shirt, Trim Shirt, Tidy Shirt, Trendy Shirt, dan banyak arti lain. T-Shirt merupakan dasar fashion yang telah menjadi bagian utama pakaian jadi selama bertahun-tahun dan akan terus berlanjut hingga bertahun-tahun yang akan datang. T-Shirt begitu populer bagi semua orang, muda ataupun tua, kaya ataupun miskin!

Tren T-Shirt terus berkembang silih berganti. Sepanjang beberapa musim, T-Shirt bersablon begitu berlimpah. Pada musim yang lain, T-Shirt dengan pola-pola yang berani atau motif-motif yang lebih halus membanjiri musim. Bagaimanapun, satu hal yang cenderung akan selalu ada adalah T-Shirt kostumisasi. Ada banyak alasan besar bagi T-Shirt kostumisasi untuk tetap bertahan dan selalu diminati.

Sebuah T-Shirt bisa menggambarkan suatu kebanggaan dalam keluarga, olah raga, sekolah, suatu prestasi, keyakinan, negara atau kota. T-Shirt bisa dibubuhi gambar untuk mengungkapkan pernyataan sebuah keyakinan, sikap politik, atau menyampaikan suatu informasi. Kita bisa memakai T-Shirt yang dibuat sebagai tanda bahwa kita telah mengunjungi suatu tempat, acara apa yang pernah kita ikuti ataupun yang akan direncanakan. Kita juga bisa menunjukkan suatu kegiatan yang Anda senangi, menunjukkan gambar tempat faforit, tokoh faforit dan hal-hal lain dan memamerkan hobi anda. Anda bisa mendapatkan T-Shirt yang dibuat untuk suatu acara khusus seperti reuni keluarga, kejuaraan, esta pernikahan, pesta, perjalanan, serta beragam kegiatan di sekolah.


T-Shirt yang dibuat secara khusus seringkali menjadi alat efektif dalam membangun team di suatu kantor,sekolah, olah raga, atau berbagai kelompok kegiatan. Sebagai sarana promosi acara seperti festival dan proyek khusus, T-Shirt mampu menjadi sarana penyebarluasan yang cukup baik. T-Shirt kadang juga mampu memecahkan keheningan dan pemancing percakapan. Bayangkan suatu ketika Anda berada di luar negeri dan melihat seseorang yang mngenakan T-Shirt yang berasal dari daerah Anda, seringkali akan memancing percakapan tentang kampung halaman. Sebuah T-Shirt yang bertuliskan “I heart something” sering mengundang komentar dari orang-orang yang menyukai hal yang sama.

Banyak orang menyukai T-Shirt humor dan mau memakai T-Shirt yang menurutnya lucu dan menghibur. T-shirt seperti ini mengungkapkan banyak hal mengenai karakter dan selera humor orang yang memakainya. Reaksi orang lain juga beragam. Melihat ekspresi dari orang lain yang ketika membaca T-shirt, anda dapat dengan mudah menilai apakah orang itu memiliki rasa humor yang sama atau tidak. Anda pasti akan mendapatkan banyak komentar pada T-shirt lucu..

T-shirt adalah pakaian yang paling serbaguna. Mereka bisa menjadi hal paling tidak lazim yang Anda miliki. Anda bisa menggunakannya ketika membersihkan rumah, bergaul, di tempat kerja atau bahkan ke tempat tidur. Mereka memberi Anda kebebasan berekspresi dengan cara yang unik yang tidak dimiliki oleh pakaian bentuk lain.


sumber: kaskus.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Enjoy gan, Share your thought.